Indikator Kinerja Kegiatan 2020-2024
Indikato Kinerja Kegiatan (IKK) awalnya diturunkan secara hirarki dari Sasaran Strategis (SS). Lalu turun lagi menjadi Sasaran Program, lalu turun lagi menjadi Kegiatan dan turun lagi menjadi Sasarak Kinerja untuk tingkat Eselon II. IKK adalah indikator di tingkat Eselon III.
Jadi hirarki nya adalah sbb :
SS --> IKSS --> SP --> IKP --> Kegiatan --> SK --> IKK
Secara rinci hirarkinya adalah sbb :
SS 1. : Meningkatnya Produktivitas Invensi dan Inovasi untuk Memperkuat Transformasi Ekonomi yang Berdayasaing dan Berkelanjutan
IKSS.1 : Indeks Inovasi : 15,71 36,94 56,83 76,74 100
SS.2. : Meningkatnya Tata Kelola Pemerintahan yang Baik Dalam Rangka Reformasi Birokrasi
IKSS.2 : Indeks Reformasi Birokrasi : 78,00 81,00 84,00 87,00 90,00
SP (Outcome) 1: Meningkatnya Akselerasi Ekosistem Riset dan Inovasi yang Kondusif melalui Kolaborasi Antar Pihak dalam Litbangjirap Iptek
SP (Outcome) 2: Meningkatnya Peran Serta Masyarakat dan Industri dalam Riset dan Inovasi
SP (Outcome) 3: Meningkatnya Kerjasama Pembangunan dan Kemitraan Litbangjirap Iptek
SP (Outcome) 4: Meningkatnya Research Power House yang Unggul, Otonomi, dan Mandiri
SP (Outcome) 5: Meningkatnya Tata Kelola Pemerintahan yang Baik Dalam Rangka Reformasi Birokrasi
IKP 5.1 : Persentase Unit yang Bersih dari Penyimpangan Material
IKP 5.2 : Penilaian Terhadap AKIP
IKP 5.3 : Persentase Kinerja Program dan Anggaran
IKP 5.4 : Opini Penilaian Laporan Keuangan oleh BPK
IKP 5.5 : Indeks Layanan Kepegawaian
IKP 5.6 : Jumlah Layanan Berbasis Digital : 1
IKP 5.7 : Rasio Data & Knowledge Iptek yang Dimanfaatkan : 100%
SK (Output) 1: Meningkatnya Kepuasan Pengguna terhadap Layanan Terpadu Pusat Data dan Informasi
IKK 1.1 : Service Level Index (SLI) Layanan Pusat Data dan Informasi
IKK 2.1 : Persentase Indikator Iptek yang dimanfaatkan masyarakat
IKK 2.2 : Jumlah Rekomendasi Kebijakan Standar Pengelolaan Data, Informasi, dan NSPK TIK Iptek
IKK 2.3 : Rasio Data dan Informasi yang tidak sesuai Quality Standar
IKK 2.4 : Persentase Sistem Layanan Berbasis Digital
IKP 5.9 : Akreditasi Penyelenggaraan Diklat
IKP 5.10 : Indeks Kepuasan Pelayanan Publik
IKP 5.11 : Indeks Tingkat Kepuasan Pelayanan PUSPIPTEK
IKP 5.12 : Indeks Tingkat Kepuasan Pengunjung PP Iptek
Kegiatan : Peningkatan Jumlah layanan Digital dan rasio Pemanfaatan Data dan Knowledge Iptek
SK (Output) 1: Meningkatnya Kepuasan Pengguna terhadap Layanan Terpadu Pusat Data dan Informasi
IKK 1.1 : Service Level Index (SLI) Layanan Pusat Data dan Informasi
SK (output) 2 : Meningkatnya Kualifikasi dan Kuantitas Layanan Data dan Informasi
IKK 2.1 : Persentase Indikator Iptek yang dimanfaatkan masyarakat : 70% 80% 90% 95% 95%
IKK 2.2 : Jumlah Rekomendasi Kebijakan Standar Pengelolaan Data, Informasi, dan NSPK TIK Iptek : 1 1 1 1 1
IKK 2.3 : Rasio Data dan Informasi yang tidak sesuai Quality Standar : - 10% 9% 8% 7% 65% 75%
IKK 2.4 : Persentase Sistem Layanan Berbasis Digital : 65% 75% 85% 95% 100%
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda